Manajemen Hidup

Saya seorang mahasiswa 22 tahun , sekarang mulai semester kedua saya di SIPA. Saya telah melakukannya dengan sangat baik akademis, tetapi studi saya dan pekerjaan pekerjaan-studi saya tinggalkan aku sama sekali tidak ada waktu untuk kehidupan sosial! Saya belum pada tanggal sejak aku tiba di sini, meski aku bertemu banyak orang yang menarik, dan saya dalam kebiasaan mengumpulkan nomor telepon mereka. Namun, saya tidak pernah bisa menemukan waktu untuk menghabiskan waktu bersama mereka. Kadang-kadang ini benar-benar tertekan saya. Aku telah memperhatikan bahwa saya akhir-akhir ini telah merokok jauh lebih berat daripada dulu. 

Jawab:
Di antara tumpukan buku-buku yang perlu dibaca, makalah yang harus ditulis, tes yang perlu dipelajari untuk, dan pekerjaan yang harus dikerjakan, bagaimana di bumi tidak satu pergi tentang kencan dan memiliki kehidupan sosial yang aktif? kerja Sekolah (dosen, rekan kerja, TA, menjulang tugas, dll), panggilan keluar untuk perhatian Anda. Keras. Jadi melakukan pekerjaan pekerjaan belajar. Saat ini teman-teman, mitra, hewan peliharaan, dan anggota keluarga juga hujan es akan diabaikan untuk waktu dan perhatian. Tetapi orang-orang baru dalam hidup Anda, dan mereka yang Anda belum terpenuhi, tidak membuat tuntutan tersebut. Untuk membuat waktu untuk hal ini akan membutuhkan beberapa inisiatif tambahan pada bagian Anda. Dengan kata lain, coba perhatikan berapa banyak prioritas teman-teman baru atau tanggal calon adalah untuk Anda sekarang. Ini bisa berubah secara teratur, tetapi ketika anda menyadarinya spiking untuk Anda, berikut adalah beberapa tips untuk membuat waktu dan ruang untuk kesempatan baru.

    
* Kabar baiknya adalah bahwa Anda bertemu orang dan mengumpulkan nomor telepon. Untuk mengubah angka-angka ini menjadi sesuatu yang lebih berarti bagi Anda, cobalah membuat komitmen untuk memanggil salah satu dari orang-orang ini sekali selama seminggu.
    
* Pertimbangkan untuk menggunakan bahwa panggilan telepon untuk merencanakan waktu untuk bertemu dengan orang tersebut. Jika Anda terlalu sibuk, membuat kencan studi atau bertemu di makan (belajar dan makan mungkin kegiatan yang Anda akan lakukan saja).
    
* Perhatikan Anda perasaan depresi. Apakah mereka abate bila Anda memiliki interaksi sosial? Gunakan ini sebagai "penguatan positif" untuk diri sendiri. Anda mungkin lebih produktif di sekolah ketika Anda bahagia. Tapi itu samping, Anda pantas beberapa interaksi sosial dan beberapa saat turun. Hadiahi diri Anda sendiri untuk mendapatkan hal-hal yang dilakukan oleh hubungan kualitas bangunan, bahkan jika itu terjadi perlahan-lahan dari waktu ke waktu, sesedikit seminggu sekali.

Anda juga menyebutkan merokok lebih dalam respon terhadap stres. Hal ini sangat umum karena nikotin memberikan ilusi mengurangi beberapa perasaan negatif atau perilaku yang terkait dengan stres (misalnya, kegelisahan, lekas marah, kemarahan). Fisiologis berbicara, meskipun, tubuh Anda menjadi lebih "menekankan" karena merokok: pembuluh darah, aliran oksigen kurang ke otak Anda, detak jantung dan meningkatkan tekanan darah, dan tentu saja, paru-paru menderita, juga. "Asap istirahat" sering mengakibatkan stres sehingga sulit untuk berhenti. "Aku tidak akan pernah bisa menjauh dari pekerjaan saya tanpa alasan istirahat asap," rasa banyak menekankan, massa merokok. Jika hal ini terjadi untuk Anda, melihat apakah Anda dapat menemukan alasan lain (seperti perawatan diri, kewarasan Anda, snack, berjalan-jalan, panggilan telepon sosial) untuk beristirahat. Jika Anda bisa, cobalah untuk struktur waktu sosial Anda dengan cara yang tidak memperkuat atau mendorong merokok.

Sumber : http://www.goaskalice.com/0158.html

0 comments: